LOMBA PENGAGGUNGAN NOMOR URUT SATU

Jabrick 06 Agustus 2018 12:22:46 WIB

TEPUS (SIDA SAMEKTA), Lomba pengagungan Desa tingkat kecamatan Tepus dilaksanakan di Dusun Pudak Desa Tepus hari Kamis (2/8).

Kegiatan lomba ini dilaksankan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI ke 73 tahun 2018 di tingkat Kecamatan Tepus.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkompimca Kecamatan Tepus, tim penilai lomba pengagungan, kepala Desa Tepus bersama Perangkat Desa Tepus, Lembaga Desa Tepus, Mahasiswa UGM Yogyakarta, tamu undangan dan masyarakat Dusun Pudak kurang lebih 600 orang.

Kegiatan lomba pengagungan dan administrasi tingkat kecamatan Tepus kali ini untuk desa Tepus di awali denganpengalungan bunga ke Bapak Camat Aziz Budiarto S.Sos dan ketua tim penilai kemudian disambut dengan penampilan reog jaranan, jatilan, Campursari dan penampilan dari anak-anak SD, SLB, serta TK PAUD.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga dilaksanakan pameran dan bazar yang menampilkan hasil industri rumah tangga Dusun Pudak.

Lomba pengagungan tingkat kecamatan Tepus kali ini menilai beberapa aspek diantaranya kesenian tradisional Gejlok Lesung, Administrasi Padukuhan, rumah sehat, kebersihan, keindahan dan kemeriahan, bazar potensi padukuhan dan partisipasi masyarakat Pudak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar