PEMBEKALAN LINMAS DALAM RANGKA PILPRES 2019

Jabrick 12 April 2019 10:05:19 WIB

TEPUS (SIDA SAMEKTA), Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) mendapatkan pembekalan Pengamanan TPS Pemilu 2019 di Pendopo Kelurahan Desa Tepus Jumat (12/4) siang. Selain bertugas menjaga TPS, dalam kegiatan itu, mereka diminta turut mengawasi kotak suara selain menjaga pintu TPS.

Kabag Pemerintahan Sutrisno,SIP pada sambutannya, mengatakan jumlah TPS di wilayah Desa Tepus sebanyak 36. Sedangkan anggota Linmas yang dilibatkan dalam pengamanan sebanyak 72 orang.

“Nantinya anggota Linmas akan bertugas pengamanan di TPS TPS pada tanggal 17 April 2019. Sehingga kami berharap agar Linmas membantu KPPS dalam pengawasan kotak suara dan penghitungan suara,”kata Bapak Sutrisno.

Selain itu, Bapak Sutrisno meminta pada saat bertugas di TPS untuk berjaga di pintu masuk dan pintu keluar. “Setelah pencoblosan selesai, Linmas belum selesai tugas nya, masih ada penghitungan suara, Linmas wajib mengamankan”, ujarnya. “Tugas kita penuh dengan tantangan, kita bertugas sampai titik darah penghabisan, artinya kita bertugas sampai tahapan kegiatan pemilu benar benar selesai,”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Tepus

tampilkan dalam peta lebih besar